Google

Senin, 07 Mei 2012

GALAU


11.10 |


GALAU..
Apa ya galau itu?
Uda pernah ngrasain belom?
Enak g?

Ssstt...!!!
Banyak tanya dech, Galau aja ya g tahu..

Aku kasih tahu ya GALAU itu adalah sebuah kata yang terdiri dari lima huruf, G-A-L-A-U.
#Hadeeeh.. anak SD kelas 1 juga tahu mbak..
Gubraaak!!!!

Sudah g asing lagi kan sama kata ini?
Istilah ini sering kali muncul di kalangan anak muda. Akan tetapi perasaan galau sebenarnya gak hanya menyerang anak muda melainkan hampir semua usia bisa merasakannya. Galau bisa juga disebut virus, tetapi virus ini aku kira tidak mematikan kayak virus Flu Burung, HIV, atau lainnya. Galau memiliki pengertian yang berbeda-beda tergantung orang yang merasakannya. Akan tetapi mayoritas orang mengartikan galau itu sebuah perasaan tidak enak yang ada pada pikiran karena kita bingung entah karena masalah cinta, masalah pekerjaan, masalah teman, intinya masalah hidup yang memaksa kita untuk memilih sesuatu sehingga membuat kita bingung dan membuat emosi kita menjadi labil.
Intinya Galau itu g enak dech, nafsu makan berkurang, pikiran melayang-layang, dan hidup tak tenang. Banyak orang yang lagi tertimpa musibah galau mengurung diri sendiri di kamar, diam g mau komunikasi ma orang lain, wajah berubah murung, g makan, g minum, g mandi, akhirnya bau dech, hehe...
Jangan sampai karena galau ini kita berniat untuk bunuh diri.
Oh my God, jangan sampai dech...
-__-"
Tapi galau juga g sebegitu menderitanya. Yang penting kita tetap yakin kepada diri kita sendiri dan percayakan semuanya pada yang diatas karena GALAU adalah God Always Listening And Understanding.
hehhee..
:D


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar