Google

Minggu, 25 September 2011

INBOX Awards 2011


14.38 |

Tadi malam (Minggu, 25 September 2011) acara INBOX Award digelar. Acara yang digelar untuk menganugrahi para penyanyi dan group band berjalan dengan begitu meriah dan ramai.
Liputan6.com : Berbeda dengan tahun lalu, Inbox Award 2011 banyak diwarnai nominasi boy band dan girl band. Menurut Direktur Program dan Produksi SCTV, Harsiwi Achmad, banyaknya nominasi grup band tersebut akibat menjamurnya boy band dan girl band setelah muncul nama boy band Sm*sh. “Nominasi ini tentu berdasarkan poling dari masyarakat baik melalui chat di radio maupun televisi,” ujar Siwi dalam jumpa persnya di gedung SCTV, Jakarta, Rabu (21/9).

Acara yang dibawakan oleh Gading, Andika, Ruben, Bekti, Astrid dan Cathi ini membawakan 10 Nominasi, yaitu : Penyanyi Solo Paling inBox, Boyband Paling inBox, Girlband Paling inBox, Band Paling inBox, Pendatang Baru Paling inBox, Penampilan Paling inBox, Pasangan Paling inBox, Video Klip Paling inBox, Host Paling inBox, dan Lagu Paling inBox.

Nominasi pertama yaitu Pendatang Baru Paling inBox dibawakan oleh group band Wali yang diikuti oleh lima nominasi yaitu: 7 Icons, Cherrybelle, Dragonboyz, Sm*sh dan XO-IX dimenangkan oleh SM*SH. Nominasi kedua yaitu Penyanyi Solo Paling inBox yang diikuti oleh: Afgan, Astrid, Indah Dewi Pertiwi, Rossa dan Syahrini dimenangkan oleh Syahrini. Pada saat penerimaan piala, Syahrini tak lupa mengucapkan jargonnya "Alhamdulillah ya" yang membuat para penonton ketawa. Dan pada saat penganugrahan Girlband Paling inBox, sebelumnya diramaikan dengan kekocakan para host yaitu Andika, Ruben, Bekti dan Gading yang memerankan para girlband. Nominasi ini dimenangkan oleh Cherrybelle.

Pemberian nominasi tersebut tentunya tidak langsung bersama-sama. Sebelum nominasi-nominasi tersebut dibacakan, ditampilkanlah para penyanyi dan group band seperti SM*SH, Wali, ST12, Syahrini,Afgan, Astrid, Indah Dewi Pertiwi, 7 Icons, Dragonboyz, XO-IX dan masih banyak lainnya.

Penampilan Cherrybelle


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar