Google

Jumat, 23 September 2011

Konser Linkin Park di Jakarta


07.17 |

Konser Linkin Park(Rabu, 21 September 2011) berhasil memukau beribu-ribu masyarakat Indonesia khususnya di ibukota Jakarta. Konser bertema “A Thousand Suns World Tour” di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, mendapat sambutan hangat dari para penonton. Penggemarnya sudah mengantre sejak siang hari, padahal konser dimulai pukul 20.30 WIB. Penampilan band rock asal Amerika Serikat ini mampu menghebohkan para penggemarnya. Para penonton yang sudah menunggu sejak siang hari, langsung histeris ketika satu per satu personel Linkin Park menaiki panggung. Ketika lampu di sekitar stadion dipadamkan, penonton memberi applaus yang luar biasa. Penonton tambah semangat dan langsung jingkrak-jingkrak, ketika Linkin Park meluncurkan lagu "Papercut".

Ini adalah kedua kalinya konser Linkin Park digelar di Indonesia. Setelah menyanyikan lagu pertamanya itu mereka menyapa para penggemar dan kembali menyanyikan lagu keduanya Numb, New Divide, dan seterusnya. Lagu yang dibawakan sekitar 20 lagu. Antara lain Faint, Breaking The Habit, Shadow Of The Day, The Catalyst, In The End, Crawling, One Step Closer, dan 'What I've Done'. Linkin Park menutup konser dengan lagu ‘Bleed It Out’.



Para artis pun tak ketinggalan. Banyak artis yang rela berdesak-desakkan seperti para anggota RPM (Republik Cinta Management), Maia dan Meychan, Momo vokalis Geisha, Anang dan Ashanty dan masih banyak artis lainnya. Mereka tak mau ketinggalan konser ini.


Penampilan Linkin Park


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar