Google

Minggu, 20 November 2011

Fakta Tentang Lady Gaga


15.34 |

Lady Gaga???
Pasti semuanya tahu dunk dengan penyanyi terkenal ini..
Yupz, cewek cantik dan berambut pirang ini adalah penyanyi pop Amerika yang namanya telah dikenal oleh banyak orang di seluruh dunia karena lagu dan busananya yang sedikit aneh.
Tidak karena itu saja, ternyata ada banyak hal menarik tentang penyanyi ini. Berikut ini fakta menarik tentang pelantun 'Born This Way' yang mungkin saja belum Anda ketahui:
1. Gaga Dahulu Normal
Eits...Normal disini maksudnya normal dalam berpenampilan. Ia masih mengenakan pakaian normal seperti pada umumnya dan berambut cokelat. Tapi sekarang penampilannya berubah dengan selalu berpakaian minim dan sedikit aneh karena agar neneknya yang hampir buta bisa melihat dia masuk TV. "Saya akan terus tidak mengenakan celana, bahkan di televisi, sehingga nenek saya bisa melihat saya", ungkapnya saat di sebuah wawancara dengan Rolling Stone.
2. Kisah Nama Lady Gaga
Kalau kalian memang penggemar setianya pastinya tahu dunk nama asli dari Lady Gaga. Yupz cewek ini mempunyai nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta. Nama Lady Gaga diambil dari sebuah nama Radio. Nama ini diberikan oleh Rob Fusari saat dia menyanyikan lagu Queen di ” Radio Ga Ga”.
3. Warna-Warni Gaya
Lady Gaga sering menggonta-gantai style dan warna rambutnya. Dari coklat, hitam hingga pirang. Dia juga sering mengenakan wig dengan berbagai warna.
4. Pakaian Daging Mentah
Saat menghadiri Acara MTV Video Music Awards 2010 Lady mengenakan baju yang terbuat dari Daging. OMG.... coba bayangin pasti aneh banget gitu lho... Tapi ini enggak baginya. Aksi Lady Gaga ini pun menuai kontroversi. Kali ini, dia mendapat protes tajam dari para aktivis pencinta binatang karena dianggap mengekspos daging mentah.
5. Bertanduk di Dahi dan Pundak
Penyanyi Lady Gaga belakangan ini tampil dengan wajah bertanduk di sekitar tulang pipi, pundak dan keningnya. Meski banyak orang meyakini tanduk itu ada karena hasil operasi, Gaga membantahnya. "Mereka adalah tulangku, Mereka bukan hasil operasi" ujar pelantun 'Born This Way' itu dalam wawancara dengan majalah Harper's Bazaar Amerika, seperti dilansir Daily Mail.
6. Pemilik Follower Terbanyak
Lady Gaga kini memiliki 15 juta follower di Twitter. Jumlah tersebut melebihi perolehan penyanyi Britney Spears. Hal ini membuatnya jadi orang yang paling banyak memiliki follower di dunia per-Twitter-an di seluruh dunia.
7. Punya Penggemar Misterius
Lady mengaku kalau dirinya memiliki penggemar misterius yang selalu megikutinya kemanapun pergi.

Itulah fakta tentang Lady Gaga yang aku ketahui saat melihat salah satu acara di stasiun swasta Indonesia.
^_^



You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar