Google

Rabu, 16 November 2011

Ibu


19.39 |

Sebening Tetesan embun pagi
Secerah sinarnya mentari
Bila ku tatap wajah Mu Ibu
Ada kehangatan di dalam hatiku

Air wudhu slalu membasahimu
Ayat suci slalu di kumandangkan
Suara lembut penuh keluh dan kesah
Berdoa untuk putra-putrinya
Oh Ibuku Engkaulah wanita
Yang ku cinta selama hidupku
Maafkan anakmu bila ada salah

Pengorbanan Mu tanpa balas jasa

Air wudhu slalu membasahimu
Ayat suci slalu di kumandangkan
Suara lembut penuh keluh dan kesah
Berdoa untuk putra-putrinya
Oh Ibuku Engkaulah wanita
Yang ku cinta selama hidupku

Maafkan anakmu bila ada salah

Pengorbanan Mu tanpa balas jasa

Ya Allah ampuni dosanya
Sayangilah seperti menyayangiku
Berilah Ia kebahagiaan
Didunia juga di akhirat…

(*song)

13176399152077395478

Makasih Ibu..

Walaupun tak pernah kuucapkan terimakasih dihadapanmu tapi dalam hati aku selalu mengucapkan kata itu. Terima kasih ibu atas semua yang telah kau berikan kepadaku. Kau telah melahirkanku, mengenalkanku pada dunia ini, mengenalkanku pada sang Pencipta, dan mengajariku dalam menyikapi dalam segala hal. Kasih sayangmu, cintamu, doamu, marahmu dan nasehatmu yang selalu kau berikan kepadaku. Jerih payahmu dalam melahirkanku dan menghidupiku. Walaupun tak pernah kau sampaikan itu tapi aku bisa merasakannya.

Maafkan aku jika aku belum bisa memberikan yang terbaik untuk mu seperti teman-temanku yang lainnya. Tapi aku akan berusaha untuk itu. Ibu bersabarlah, aku akan membahagiakanmu kelak nanti.

Love you mom…

:*


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar